Aug 30, 2012

No Title

Well, hai. Suasana gue pagi ini, kacau. Mendengar hal yang paling dihindarin emang sakit. Rasanya itu kaya dijejelin cicak ke dalam sepatu yang mau lo pakai. Semuanya berawal dari keadaan mood gue yang kala itu emang gak bagus, ditambah stressnya dikejar acara paling lo tunggu. Ya, kejadian itu berawal ketika gue akan konser paduan suara. Andai aja disitu gue bisa lebih mengontrol diri, mungkin keadaannya gak akan kaya gini. Gue gak akan menyesel kaya gini. Oke galau. Ha tapi emang keadaannya begini. So what can I do? Nothing! Everything changed. Coba aja gue bisa mengulang waktu. Pastinya setiap orang mau mengulang satu waktu yang bisa mengubah seluruh kehidupan dia. Sekuat apapun orang itu menjalani kehidupan, pasti dia akan menangis sendiri dikamarnya dan mengatakan "Andai waktu bisa diulang" or "Coba gue punya mesin waktu". Kalo orang bilang, jalanin aja hidup yang ada. Gue udah ngejalanin hidup gue kok, dengan senang gembira dan semua hal baik tapi ada saat ketika gue kembali teringat moment itu. Kalo orang bilang lagi, "makanya jangan liat masalalu, liat aja masa depan". Kalo gue bisa ngebuang ingatan gue, gue mau deh. Tapi sayangnya ngga jadi gue akan keinget terus. Apalagi yang bersangkutan dengan hal ini SANGAT SANGAT berharga buat gue. AHHHHHH I WANNA GO BACK TO THAT TIME SO I CAN CHANGE MY DECISION!!

No comments:

Post a Comment