Aug 25, 2012

Entahlah

Yahh ini kali kedua gue ngepost di blog ini. Entah kenapa suasana hati lagi gak enak banget. Banyak yang ngebuat bingung malem ini, ngebuat pusing. Haaa....jadi curhat kan-_-
Tadi pun gue nyoba mendeactive salah satu account gue, lagi pingin ilang dari peradaban aja. Lagi males berurusan sama dunia, hemm ngeblog juga dunia sih ya dasar gue :| Sebenernya laptop gue udah panas ini cuma gue bosen, jadi yang daritadi gue lakukan adalah membuka games.co.id  Ha.. Ha.. Ha.. dan buka facebook, sekedar liat foto lama (ini juga termasuk dunia)
Jadi intinya malam ini itu udah ada di blacklist gue. Semoga malam ini gak keulang lagi yah:')
Yaudah deh gue gak pandai berkata-kata ya emang malah curhat tijel. Kayak lagunya Krisdayanti, "I'm Sorry, Goodbye...."

No comments:

Post a Comment